Ace Monopoly Terunggul dalam Monopoly

Rossi : Mengejar Marquez Membuat Tugas Saya Makin Berat

indomonopoly.com

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku ketertinggalan 59 poin dari pebalap Repsol Honda, Marc Marquez di klasemen sementara membuat tugasnya musim ini begitu berat.

Usai memenangkan balapan di Jerman, Marquez kian kokoh di puncak klasemen pebalap dengan 170 poin, unggul dari Jorge Lorenzo di peringkat kedua dengan 122 poin dan The Doctor di peringkat ketiga dengan 111 poin.

"Situasi klasemen saat ini sangat sulit. Dalam sembilan seri pertama ini, saya tak mengumpulkan jumlah poin yang seharusnya bisa saya raih, karena saya melakukan beberapa kesalahan. Jadi margin dengan Marc ini sangat berat," tutur sang sembilan kali juara dunia ini.

Meski begitu, Rossi percaya diri perlahan-lahan membalikkan situasi, mengingat masih ada sembilan seri tersisa. "Kami masih punya paruh kedua musim. Sembilan seri merupakan waktu yang banyak. Kami harus bekerja keras, mencoba tampil kompetitif, tampil maksimal dan setelahnya, baru kita lihat situasi," tutupnya.

Rossi akan kembali turun lintasan dalam uji coba tengah musim di Red Bull Ring, Austria pada 19-20 Juli, sebelum kembali menjalani balapan di tempat yang sama pada 12-14 Agustus mendatang.
Previous
Next Post »

Ace Monopoly Indonesia