Ace Monopoly Terunggul dalam Monopoly

Padma Lakhsmi Model Dan Sekaligus Chef

www.indomonopoly.com
chef berparas cantik ini tak hanya jago menyiapkan hidangan lezat di dapur. Sosok rupawan yang mereka miliki pun memiliki nilai jual tersendiri di televisi maupun dunia maya. Tak heran kalau lantas mereka disebut celebrity chef.

Para juru masak seksi ini memadukan kuliner, konsep seksi, dan fashionable dalam profesi mereka. Karena itulah penampilan mereka selalu dinanti pemirsa. Beberapa di antaranya bahkan sempat berprofesi sebagai model, meskipun kemampuan mereka di bidang memasak juga tak perlu diragukan lagi.

Sempat dijuluki supermodel pada masa kejayaannya di dunia modelling, kini Padma Lakshmi dikenal sebagai salah satu celebrity chef paling menjanjikan di televisi.

Perempuan Amerika Serikat berdarah India ini membawakan reality show kuliner Top Chef sejak tahun 2006. Buku memasak Easy Exotic yang dia tulis dan terbitkan mendapatkan penghargaan dari Gourmand World Cookbook Awards pada tahun 1999. Padma Lakshmi juga dikenal sebagai aktris, pembawa acara, penulis, dan produser.

Lakhsmi mengaku sebagai pecinta makanan. "Saya adalah satu-satunya orang di Top Chef yang menghabiskan setiap makanan yang dibuat." Walaupun begitu Lakhsmi berhasil mempertahankan bentuk tubuhnya yang langsing berkat ramuan khusus yang dia buat sendiri.
Previous
Next Post »

Ace Monopoly Indonesia