Ace Monopoly Terunggul dalam Monopoly

Nikita Tidak Takut Di Demo Bisnis Bikini

Wanita bertubuh aduhai Nikita Mirzani nampaknya tak bisa puas dengan hanya menjadi artis di dunia hiburan Tanah Air. Ibu dua anak itu kini tengah mengembangkan sayapnya ke dunia bisnis, dengan menjual bikini.

Niki, sapaan akrabnya, ternyata punya alasan tersendiri mengapa lebih memilih bisnis bikini sebagai lahan mencari tambahan pundi-pundi. Alasannya cukup simple, yakni karena Niki suka akan keseksian.

"Kalau bikini jadi, modelnya harus Niki sendiri. Bukan nggak mau rugi tapi sayang aja kalau bukan Niki. Usaha makanan, clothing-an, udah banyak. Kayaknya artis di sini belum ada ya, jadi sayang aja ada peluang bagus nggak dimanfaatin dengan baik. Apalagi kan Niki terkenal dengan image seksi, jadi lucu kalau pakai bikini," ungkap Niki saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat malam (2/9).

Niki sendiri tak mau main-main dengan bisnisnya ini. Bahkan ia sampai rela hunting ke luar negeri untuk mendapatkan bahan dengan kualitas terbaik. Maka tak heran, bikini yang dijual dibanderol 750 ribu rupiah untuk yang paling murah.

"Nama bikini Nikita Mirzani Bikini's. Harusnya September atau November launching. Sebelum bikin bikini Niki lihat gimana bahan bikini di Brazil, Hong Kong, jadi akhirnya yang sama kayak di Brazil karena bagus kualitasnya.

Bagi sebagian orang, bisnis baru Niki ini memang cukup kontroversial. Lalu, apa ia nggak takut kalau nanti bisnisnya didemo? "Ya udah didemo aja nggak papa biar makin terkenal bikininya," pungkas pemain film TAMAN LAWANG ini.
Previous
Next Post »

Ace Monopoly Indonesia