Ace Monopoly Terunggul dalam Monopoly

Dewi Sandra Tak Ingin Tunda Punya Momongan

Tak lama lagi, Sandra Dewi akan segera mengakhiri masa lajangnya. Ya, rencananya November nanti bintang sinetron Cinta Indah ini akan menikah dengan sang kekasih ganteng, Harvey yang selama ini Ia sembunyikan identitasnya.

Yang namanya persiapan nikah pasti ribet dan membuat calon pasutri sibuk bukan main. Padahal seperti diketahui, Sandra sendiri juga masih punya banyak aktivitas lain yang tak bisa Ia tinggalkan. Untuk itu, Ia meminta pada manajer agar jadwalnya bisa dikurangi supaya dirinya bisa beristirahat.

"Aku sih baru saja ngomong sama manajerku, 'Aduh penuh banget (jadwal). Boleh nggak kalau bisa beberapa sebelum hari H, aku nggak mau terlalu banyak?'. Aku ingin memastikan dulu sudah beres belum sebelum hari H supaya aku nggak kecapekan. Seminggu atau lima hari sebelum juga nggak apa-apa. Biar aku bisa istirahat," ujar wanita berusia 33 tahun ini ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada (31/8).

Masalah penampilan, Sandra sendiri tak punya banyak persiapan khusus. Ia cuma ingin menjaga kondisi tubuh dengan rutin melakukan olahraga.

"Aku sama sekali belum perawatan apa-apa. Orang-orang kalau nikah kan mau perawatan, aku ke salon saja nggak sempat. Aku bingung juga perawatan apa. Paling olahraga doang," sambungnya.

Kebanyakan wanita pasti ingin menikah di usia muda. Namun hal itu rupanya tak berlaku pada Sandra yang lebih memilih memilih untuk menikmati masa-masa muda dulu. Kini di usianya yang menginjak 33 tahun, Ia baru akan menikah. Untuk itu, Sandra pun tak ingin lama-lama mendapatkan momongan.

"Pengen punya anak 2, mudah-mudahan cepat dapat. Sudah pengen cek ke dokter kandungan nih. Kenapa 2? Karena saya anak Indonesia, 2 anak cukup. Hehe. Iya lah (nggak tunda momongan) sudah tua. Haha," timpalnya seraya tertawa.
Previous
Next Post »

Ace Monopoly Indonesia