Ace Monopoly Terunggul dalam Monopoly

3 Item Fresh Graduate

Baru lulus kuliah dan mau langsung masuk ke dunia kerja? Bisa aja! Sebagian orang menilai jika mungkin fresh graduate belum punya pengalaman yang banyak. Namun, dengan kualitas diri yang OK sesuai dengan passion yang dimiliki. Kamu bisa mendapatkan pekerjaan impian kok. Nggak hanya butuh niat dan kerja keras aja, kamu juga butuh tiga item penting ini untuk mendukung segalanya.

Koneksi Pergaulan Yang Luas
Koneksi diperlukan agar seorang fresh graduate bisa lebih mudah menemukan pekerjaan impiannya. Nggak hanya bisa update tentang lowongan pekerjaan terbaru, tapi juga bisa tahu cara untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. Kamu bisa menjalin komunikasi dengan teman seangkatan, kakak tingkat hingga kolega yang bekerja di perusahaan tertentu. Tidak hanya berbagai info, kamu juga bisa berbagi tips untuk bisa mengambil hati para interviewer nanti.

Smartphone
Jadi seorang fresh graduate, itu tandanya kamu harus selalu update dengan informasi dan lowongan kerja terkini. Tidak hanya untuk berkomunikasi, namun juga untuk berkirim email, video call hingga menyimpan dokumen penting. So, kamu nggak perlu buka laptop dulu jika perusahaan tertentu ingin kamu mengirimkan portfolio atau data penting secepatnya.

Motor Untuk Mobilitas Tinggi
Seorang fresh graduate bakal menjadi salah satu kompetitor di dunia kerja. Ingat, ada jutaan orang yang juga membutuhkan pekerjaan di Indonesia. Setiap peluang harus ditangkap dan ditanggapi dengan cepat, tanpa membuang banyak waktu.

Dengan begitu banyaknya peluang, diperlukan sebuah mobilitas yang sangat tinggi dan siap untuk menerima panggilan wawancara setiap saat. Jangan mau kalah dengan waktu. Hadapi mobilitas tinggi tersebut dengan tunggangan yang siap menemani setiap saat.
Previous
Next Post »

Ace Monopoly Indonesia