Ace Monopoly Terunggul dalam Monopoly

Bersama Xylobrytes Dapat Menonton Coldplay Di Carifornia

www.indomonopoly.com
Salah stau band ternama yang kini sedang berada di puncak kejayaan adalah Coldplay. Yup! Grup yang digawangi oleh Chris Martin ini memang menjadi idola banyak orang, terutama para anak muda. Tidak heran karena irama musik dari pelantun Paradise tersebut sangat catchy dan mudah untuk dihafalkan.

Nah, bagi kamu yang mengaku sebagai Xylobrytes, sebutan untuk para penggemar Coldplay, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktumu menikmati aksi dari Chris Martin dan kawan-kawan secara langsung. Pasalnya, grup yang sudah ada sejak tahun 1996 ini akan menggelar serangkaian tur dari album terbarunya, bertajuk A Head Full of Dreams. Apalagi wilayahnya juga mencakup sejumlah negara di seluruh belahan dunia.

Salah stau tempat yang kebagian perhelatan besar dari band pemenang Brit Awards 2016 tersebut adalah Rose Bowl, Pasadena, California. Bahkan, Coldplay pun menawarkan tiket yang sangat terjangkau bagi para Xylobrytes. Kamu bisa menikmati lagu-lagu dari Coldplay secara langsung mulai dari di bawah Rp 1jutaan. Tidak heran jika tiket konser yang bakal digelar pada tanggal 21 Agustus nanti banyak dicari oleh penggemar dari lagu Adventure of A Lifetime dari berbagai belahan dunia.

Previous
Next Post »

Ace Monopoly Indonesia