Ace Monopoly Terunggul dalam Monopoly

Olivier Dacourt Sebut Pogba Akan Hadapi Kesulitan Mu.

www.indomonopoly.com
Mantan pemain Leeds, Olivier Dacourt, bicara mengenai pengalamannya sebagai pemain termahal klub dan situasi yang akan dihadapi Paul Pogba di Manchester United.

Dacourt pernah jadi pemain termahal di Leeds dan Lens, dan ia merasa bahwa Pogba memiliki temperamen yang tepat untuk membuktikan bahwa ia memang layak dianggap sebagai pemain termahal dunia.

"Kesulitan yang anda hadapi akan terus berjalan dari hari ke hari, karena anda akan terus diingatkan di media bahwa anda adalah transfer terbesar, dengan gaji anda, terutama jika hasil yang diraih tim tidak sesuai," tutur Dacourt pada L"Equipe.

"Hal tersebut akan menjadi beban yang berat, jika anda tidak cukup kuat. Ia masih muda, namun saya kira ia akan bisa mengatasi semua tekanan tersebut."

"Paul meninggalkan Manchester karena Scholes tengah menjadi starter dan dia merasa bahwa ia harus bermain lebih sering. Ia lantas membuktikan kemampuannya di Juve. Ketika anda mengatakan anda ingin memenangkan Ballon d"Or, itu karena anda percaya pada potensi anda.
Previous
Next Post »

Ace Monopoly Indonesia