Ace Monopoly Terunggul dalam Monopoly

Ibrahimovic Manchester United Keren.

www.indomonopoly.com
Menjadi pemain baru Manchester United membuat Zlatan Ibrahimovic sangat antusias. Menurut striker Swedia mantan pemain Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan PSG itu, dia tak bisa menolak klub seperti Red Devils.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk datang ke Inggris. Lagipula, siapa yang tak mau bergabung dengan Manchester United?" ujar Ibrahimovic dalam wawancara dengan Sky Sports, seperti dikutip Daily Mail.

"Saya tak percaya ada pemain yang bisa berkata tidak pada klub seperti Manchester United... Bahkan namanya saja terdengar keren. Saya sangat, sangat antusias."

Menurut Ibrahimovic, yang belum pernah bermain di Premier League sebelumnya, ini adalah sebuah tantangan yang mustahil dia lewatkan.

"Saya takkan pernah menolak tantangan. Jadi, ketika tantangan ini ditawarkan, saya menerimanya. Saya tak seperti pemain kebanyakan yang tak pernah berubah."

"Satu-satunya risiko adalah jika saya tidak menang. Dari segi individu, saya tak melihat ada risiko. Bagi saya, tak ada yang perlu ditunjukkan atau dibuktikan. Saya punya karier, saya sudah melakukan apa yang sudah saya lakukan, menampilkan performa yang sudah saya tampilkan, dan membawanya ke Inggris. Ini tentang datang dan menang, juga untuk membuat Manchester United kembali bersinar," tegasnya.
Previous
Next Post »

Ace Monopoly Indonesia