Ace Monopoly Terunggul dalam Monopoly

Balotelli: Paul Pogba Akan Menjadi Pemain Terbaik Dunia

indomonopoly.com

Striker bengal asal Italia, Mario Balotelli, mengaku tahu sejak awal bahwa Paul Pogba akan berkembang jadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Balotelli dan Pogba tak pernah bernaung di bawah satu klub yang sama. Namun keduanya berada di bawah satu agen yang sama yakni Mino Raiola.

Balotelli lantas bercerita bahwa ia pertama kali bersua Pogba saat dirinya membela Manchester City sementar Pogba masih menimba ilmu di skuat junior Manchester United. Saat itulah ia mengaku yakin bahwa gelandang asal Prancis itu akan bisa jadi salah satu pemain paling top di dunia.

"Saya bertemu dengannya di Manchester ketika saya bermain untuk City dan ia bermain untuk United. Ia salah satu pemain Mino, jadi kami memiliki agen yang sama dan kami bertemu dan kami menjaga hubungan yang baik layaknya teman," beber striker Liverpool itu pada Goal International.

"Saya tahu ia pemain bagus karena agen saya selalu mengatakan kepada saya "Saya memiliki pemain di Inggris yang luar biasa"."

"Lalu saya melihatnya dan saya mengatakan kepadanya bahwa ia sangat bagus dan bisa jadi salah satu yang terbaik (di dunia)," akunya.
Previous
Next Post »

Ace Monopoly Indonesia